Apasih Bedanya Single sama Jomblo :D, Simak !

Apasih Bedanya Single sama Jomblo :D, Simak !
Perbedaan antara jomblo sama single

Hallo, Gaiss ;;)

abgstabil.com - Saya tekankan ini artikel tentang "Perbedaan antara jomblo sama single" bukan cara agar tidak jomblo :D? Weitssss emang beda ya ??, ya jelas beda dong, beda banged pake 'd'!! Emang perbedaannya apa aja, Nyam? Banyakk lah, masa gitu aja nggak tau? Waah emang dasar jomblo sih muahahahahahaha. Nah pada mau tau nggak perbedaan antara jomblo dan single versi gue? Mau tau banget apa mau tau aja? Heuheu. Check this out:

  • Jomblo itu nasip, single itu prinsip Bedain ya B)

  • Dilihat dari susunan hurufnya aja udah jelas-jelas beda. Jomblo itu J-O-M-B-L-O, single itu S-I-N-G-L-E. Beda jauh kan?

  • Jomblo itu orang yang nggak pacaran selama bertahun-tahun (dari lahir), atau biasanya kita sebut jomhun alias jomblo menahun. Kalo single itu nggak pacaran selama cuma beberapa bulan aja, jadi dia udah pernah pacaran gituu

  • Jomblo itu ngenes, single itu nggak ngenes, tapi ngeres (?) *eh* *abaikan* *bukan gue*

  • Jomblo itu suka ngaku-ngaku dirinya single, padahal aslinya sih dia jomblo. Sedangkan single malah biasa aja sama ke-single-annya

  • Jomblo itu nggak punya-punya pacar emang karena belum ada yang mau. Kalo single nggak mau pacaran emang karena beberapa faktor, mungkin karena pengen fokus ke sekolah, kuliah, bisnis. Atau emang belum ada yang mau pacaran sama dia sih yaa -__- *plak*

  • Jomblo itu nggak ada objek (baca: cewek/cowok) buat dideketin/yang ndeketin. Kalo single sih pasti ada aja sih yang ndeketin wkwk :p

  • Jomblo bakalan suka update status atau ngetweet pake bahasa sendu/galau. Sedangkan single nggak kayak gitu, kalaupun ada seorang single yang suka ngetweet galau....... itu sih namanya single berjiwa jomblo. Apalagi ada tuh following gue yang padahal dia taken loh, tapi tiap malem dia selaluu ngetweet galau gitu, tiap hari loh, no absen malah. Hmm kalo itu sih namanya si taken berjiwa jomblo bin ngenes. Udaaaah, kalo pacar lo cuma bisanya bikin lo galau tiap malem, putusin ajaaaaah!! Pacaran kok bisanya bikin ngeness.. ;;) *single sirik* *single provokator* *setan single*

  • Jomblo itu suka ngeluh kapan dan umur berapa dia bakalan punya pacar, sedangkan single pasti bakalan santai-santai aja dengan status ‘no boyfriend/girlfriend’-nya dia

  • Jomblo nyebut ‘malam Minggu’ dengan sebutan ‘sabtu Malam’ atau ‘sadnite’. Sedangkan single menyebut ‘malam Minggu’ tetap dengan sebutan ‘malam Minggu’ atau ‘satnite’

  • Jomblo bakalan tidur pas malem Minggu dan bangun tidur pas udah pagi, yaa di Minggu pagi. Kalo single bakalan biasa aja nyambut datangnya malam Minggu, dan bakal disibukin dengan berbagai aktivitas, bisa aja ngopi bareng sama temen sesama single, atau bahkan ngerjain tugas kuliahnya. 
cara agar tidak jomblo

Ini kerjaan seorang single ya, bukan jomblo!!

  • Jomblo bakalan marah kalo dikatain: “Dasar jomblo!” sama temennya, atau bahkan sambil maki-maki misuhi temennya itu. Kalo single sih bakalan stay cool aja kalo dikatain kayak gitu, soalnya dia mikirnya: “Gue kan single. Kalo gue dikatain jomblo, kalem aja. Gue kan bukan jomblo.”

  • Jomblo itu LOOOOOOOOOOO, iya LOOOOOOO SEMUANYAAAAAA yang lagi baca postingan gue ini. Sedangkan single itu gue :pp

Peace coyyy :D :D....... Ini sih cuma pemikiran gue aja ya tentang perbedaan antara jomblo dan single. Mungkin barangkali dari kalian yang jomblo ada yang tersinggung? Yaa maafin ke-sotoy-an gue deeh ya. Ya udaah, jomblo nggak selamanya hina kok. Jomblo nggak selamanya menyedihkan. Jomblo nggak selamanya ngenes kok. Iya, kalo kalian jomblo, nggak usah sedih kali. Jangan meratapi kejombloan kalian itu dengan menggalau, nyilet-nyilet tangan, bershower, ataupun tiduran di tengah rel. Just be happy. Justru dengan nggak adanya pacar, kalian kan bisa bebas berteman sama siapa aja. Bisa deket sama cowok/cewek lain tanpa takut ada yang marahin. Jangan ngeness ya kalian, udah jomblo, eh ngenes lagi. Nggak keren kann? -__- makanya jangan jadi jomblo ngenes ya, jadilah jomblo bahagia. Tapii, gimanapun juga yang namanya jomblo tetep jomblo sih ya. ;p 

Sekian artikel Perbedaan single dan jomblo ini, SHARE dan tag temen kalian yang jomblo boleh juga :D.. Selamat membaca artikel lainnya di abgstabil.com
Sign out
Powered by Blogger.